Jelajah
IMG-LOGO

Balai Ekonomi Desa Giritengah

Create By 13 August 2019 23 Views

Pesona Keindahan Alam Pedesaan dan Kuliner dalam Satu Sensasi

Balai Ekonomi Desa Giritengah terletak di Desa Giritengah Kecamatan Borobudur  melayani berbagai kebutuhan kewisataan anda dari berbagai aspek baik itu kuliner, penginapan, maupun keindahan alam pedesaan. Balkondes Giritengah adalah solusi bagi anda yang ingin merasakan sensasi nikmatnya makanan lokal yang dipadu dengan keindahan matahari tenggelam yang memukau.

Balkondes Giritengah juga menyediakan jasa Homestay yang nyaman untuk dihuni dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menikmati keindahan matahari terbit yang memukau hanya dari balik jendela kamar anda. Kini pemesanan kamar juga lebih mudah, hanya dengan gadget anda dapat memesan kamar di homestay Balkondes Giritengah karena kami telah bekerja sama dengan berbagai travel agent online kesayangan anda.

Anda juga dapat menikmati sensasi kelezatan makanan lokal dipadu dengan atmosfer pedesaan yang asri dan menenangkan. Balkondes Giritengah cocok untuk anda yang ingin berwisata sembari mencari suasana baru.

Dari balkondes Giritengah, anda juga dapat mengeksplorasi destinasi-destinasi wisata yang ada di Desa Giritengah, mulai dari wisata religi, wisata sejarah, wisata sosial, dan wisata alam yang tak boleh anda lewatkan.

Ingin mengadakan pertemuan? Acara reuni/seminar? Atau event? Balkondes Giritengah menyediakan jasa sewa pendopo, yang tentunya nyaman untuk digunakan. Anda dapat menggelar berbagai event ditemani dengan vibes pedesaan yang menenangkan serta menyenangkan.

 

Contact Us:
(logo IG) : balkondes_giritengah_official
(email) : giritengahbumdes@gmail.com
(WA) : 0878-2111-4420
 
Also Find Us On:
- Traveloka
- Pegi Pegi
- Agoda